14/04/12

I cook, I eat

Kemaren malem kan mami&papi kondangan terus udah dibikinin gulai tapi pada males makan. Gue bikin baked salmon, scrambled egg, dan kentang goreng. Niatnya mau berdua sama asti tapi Asti gamau salmonnya, dia cuman mau telornya aja. btw, telornya pake keju loh. Pas enak-enak lagi makan ternyata Papi katanya pulang bawa domino's pizza. Beberapa menit kemudian, papi pulang! tapi engga bawa domino's. Dominonya ada di mobil. Jadi kita masih nunggu lagi. Sambil nunggu ternyata mba wid juga mau baked salmon tapi takut sama minya yang lompat ceprotceprot. dari bawah mba wid teriak manggil-manggil aku. Dibawah udah dibantuin, terus aku mau ke atas. Tapi mba wid manggil lagi dan bilang "jangan tinggalin gue!" akhirnya gue nungguin. Gue kra udah selesai bikin baked salmon aja, eh ternyata bikin kentang goreng juga. Dan waktu goreng kentang kita pinter banget. Naro kentangnya dipenggorengan dulu, ditutp pake tutupan dan baru ditaro diatas api. Akhirnya selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar