18/04/12

unexpected guest

Hari ini acaranya adalah berenang di PIM karena sekolah-sekoplah masih banyak yang sekolah jadinya. Dari awal perjalanan Riezkha udah bbm/mention2 dll nanyain kae aku nadya udah bangun belom? Itu ditanyain begituan selama perjalanan. Sampe rumah naia deya gue ngga turun, nadia yang ke mobil. Abis itu kita beli Mc Donald dulu tapi yang drive thru biar ngga usah turun. Abis dari Mcd baru deh nadya telfon ke aku, katanya dia udah bangun dari pagi tapi ngga dibilangin sama Mbanya kalo udah ditelfon sama riezkha lebih dari 3x. Abis dari Mcd kita langsung berenang, sekitar jam 12 kita makan di dalem, makan mcd yang tadi dibeli. Beberapa menit kemudian waktu lagi makan nadya dateng.

Riezkha&nadya langsung ganti baju dan main perosotan yang pake ban. HAHAH ini cerita lucunya. Waktu riezkha udah mau turun kan keliatan arus airnya udah muali besar terus orang-orang udah pada ngeliatin, nah ada 3 orang yang bener-bener ngekliatin waktu sampe di air soalnya airnya kayak muncrat keluar semua gitu. Kayaknya sih yang orang bertiga itu ngga ketawa tapi karena gue sama nadya ketawa jadinya mereka ikutan ketawa.

Kita selesai jam 3an karena gerimis. Awal-awalnya gerimis ngga apa-apa tapi udah rada deres kita langsung ke kamar ganti baju. Mandi dulu abis itu ganti baju. terus loker kita jaminannya kartu pelajar loh kan biasanya kalo ibu-ibu KTP.

Abis selesai mandi, kita makan di Hokben. Di hokben yang makannya paling cepet nadya aliyya looh dan yang paling lambat malahan riezkha gatau kenapa. Abis makan kita ke icon, di icon nadia deya ngga mau ikut foto ajdinya cuman berempat. Abis foto kita ;angsung pulang, tapi karena riezkha kehausan jadinya beli minum dulu di fending machine deket pintu keluar. Harga satunya kan 8rb terus nadya ngga punya uang pas jadinya 10rb. Kalo 10rb berarti sisa 2rb jadinya kita beli 2 minuman , yang 6 ribunya pake uang nadya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar