22/02/12

Tavi Gevinson

Tugas BK (Bimbingan Konseling) kan disuruh presentasi tokoh idola. Nah, tokoh idola gue adalah Tavi Gevinson. Mari dibaca dulu tentang Tavinya........:D
              
                  Tavi Gevinson (lahir April 21, 1996) adalah seorang fashion Amerika blogger yang telah mencapai keadaan terkemuka sebagian karena usianya sangat muda Pada usia 13 Gevinson menjadi tamu khusus di New York Fashion Week.
Gevinson mulai blogging pada tanggal 31 Maret 2008 di usia 11. Ia menamai blognya "Rookie Style". Orang tuanya tidak menghargai apa yang dilakukannya Tavi sampai dia meminta izin mereka untuk muncul dalam cerita majalah New York Times. Meskipun Gevinson menggambarkan dirinya sebagai "dork tua kecil 13 tahun itu duduk di dalam sepanjang hari memakai jaket dan topi canggung cantik", banyak tampak padanya untuk inspirasi gaya.  Pada pertengahan-2009, Gevinson bermitra dengan London Borders berbasis & Frontiers untuk merancang dan menjual sendiri t-shirt. Pada bulan Agustus 2009, ia muncul di sampul majalah Pop, yang menampilkan foto-foto oleh Jamie Morgan dan dirancang oleh seniman Damien Hirst . Tavi telah ditampilkan pada bagian View dari edisi Desember / Januari 2010 dari Remaja majalah Vogue dan Februari 2010 isu Vogue Prancis. Blogger seperti Tavi telah disebut sebagai "garis depan mode". Dia juga menjadi tamu reguler di fashion show dan inspirasi bagi para desainer di Tokyo. Dia juga sebagian inspirasi untuk garis pakaian Rodarte di toko Target  pada bulan September 2010 Gevinson (dan teman, Kristin Prim) diangkat menjadi "Vogueista" oleh Vogue Italia.. Pada bulan Oktober 2011, ia muncul di sampul berbasis di Paris majalah mode edisi ulang tahun L'Officiel's ke-90.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar